Apakah Anak Anda Kecanduan Game? Baca Tips Bermanfaat Ini!

Dari anak berusia tiga tahun yang belajar alfabet, hingga seorang prajurit yang belajar mempertahankan parameternya di garis depan, video game benar-benar memiliki sesuatu untuk kita semua. Ada permainan untuk mengurangi garis pinggang Anda, meningkatkan IQ Anda atau hanya membawa Anda menjauh dari itu semua untuk sementara waktu. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang dunia yang mengasyikkan ini.

Jika Anda membeli game untuk anak-anak Anda (atau anak lain yang Anda kenal) diskusikan pembelian dengan mereka terlebih dahulu. Jangan hanya membeli sambil lalu. Game olahraga sangat berbeda dari game RPG, jadi jika mereka memiliki minat tertentu, Anda ingin memastikan bahwa Anda tahu apa itu.

Anda harus mencoba melakukan peregangan setiap sepuluh atau lima belas menit saat bermain video game. Tubuh Anda akan dengan cepat menjadi tegang dan tidak nyaman karena duduk di posisi yang sama untuk waktu yang lama. Anda harus melakukan peregangan untuk menghindari kram, kelelahan, dan pembekuan darah. Ini cara bermain yang paling sehat.

Jika Anda tidak bisa melewati level tertentu, matikan semua suara, apakah itu suara dalam game atau musik yang Anda pakai. Ini akan membantu Anda untuk benar-benar fokus pada apa yang terjadi di depan Anda dan Anda mungkin memiliki peluang lebih baik untuk maju dalam permainan.

Game bermain peran (MMORPG) multiplayer online yang sangat populer sangat populer. Tidak sulit untuk melihat mengapa jika Anda mencoba beberapa! Namun, jangan berkonsentrasi pada judul baru yang banyak diiklankan. Setelah beberapa tahun, MMORPG populer sering bergeser ke model F2P. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati sebagian besar atau bahkan semua konten game tanpa membayar sepeser pun!

Anda seharusnya tidak bermain video game sepanjang hari; tahan hingga beberapa jam paling banyak. Bermain game adalah sesuatu yang beberapa orang ketagihan, dan orang-orang yang kecanduan ada di luar sana, jadi berhati-hatilah. Jangan melebihi lebih dari tiga jam bermain game per hari. Ambil napas sejenak dan lagi jika Anda ingin bermain sebentar.

Gunakan video game untuk membantu otak Anda! Seiring bertambahnya usia, otak mereka pun menua, dan tidak berfungsi sebaik yang mereka lakukan ketika mereka masih muda. Ada banyak permainan video yang membantu otak Anda mendapatkan aktivitas yang sangat dibutuhkan. Dengan memainkan game-game ini, ditunjukkan bahwa usia otak Anda bisa lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya.

PS2 berusia 12 tahun dan agak ketinggalan jaman, tetapi satu hal yang terjadi adalah PS2 sangat murah. Gim-gim ini setengah dari harga untuk PS3 dan Xbox. Ada banyak game untuk ini sudah dibuat.

Pastikan Anda tahu permainan video apa yang dimainkan anak-anak Anda. Beberapa video game dikemas dengan adegan kekerasan yang dirancang untuk dilihat oleh orang dewasa saja. Anda perlu memastikan bahwa anak-anak Anda tidak terkena kekerasan grafis yang berlebihan saat mereka bermain video game.

Pahami bahwa beberapa permainan berisi opsi multi-pemain, yang dapat mengekspos anak-anak Anda kepada orang lain di internet. Dalam hal ini, Anda harus memantau dengan siapa anak-anak Anda berbicara, karena Anda tidak ingin mereka terlalu terlibat dengan orang asing. Ini dapat membantu menempatkan anak Anda pada posisi teraman yang mungkin.

Sebagai orang tua, Anda harus memonitor dengan cermat bahasa yang ditampilkan anak Anda setelah bermain video game. Jika bahasa mereka mengambil giliran untuk yang terburuk, Anda mungkin ingin membatasi jumlah waktu yang mereka habiskan untuk bermain game yang eksplisit atau tidak cocok untuk usia mereka.

Jika anak-anak Anda cepat bosan dengan permainan, sewalah alih-alih membelinya. Anda akan menghemat sedikit uang dengan cara ini. Selain opsi penyewaan lokal, Anda juga bisa mendapatkan langganan ke layanan online yang memungkinkan Anda mendapatkan satu atau dua permainan sekaligus, tergantung pada jenis langganan apa yang Anda beli. Kemudian, anak-anak Anda dapat dengan mudah bertukar judul saat mereka bosan.

Jangan bermain terlalu lama. Permainan maraton dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu, namun dapat memiliki dampak negatif besar pada kesehatan Anda. Duduk untuk waktu yang lama dapat membuat punggung Anda kesakitan dan gerakan mengendalikan permainan yang berulang-ulang dapat menyebabkan sindrom carpal tunnel. Pastikan untuk sering istirahat saat bermain game, dan bangun dan bergerak menjauh dari televisi atau monitor untuk membuat tubuh dan mata Anda beristirahat.

Video gaming benar-benar telah menjadi miliknya, dengan sesuatu untuk ditawarkan kepada semua orang di setiap jalan kehidupan. Mereka menjadi begitu realistis, mudah tersesat di dunia imajiner favorit Anda dan melupakan semua tentang hari mengerikan yang mungkin Anda miliki! Gunakan tips ini untuk membawa game Anda ke level selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *